Selasa, 20 Oktober 2009

Wah???

Saladin : Eh temen temen, aku beli mobil baru lho.........
Wolf : Wah???. Merek apa???. Punya aku Alphard lho...........
Saladin : Wah???. Aku Jaguar.
Wolf : Wah???. Terus, mobil kamu apa Lion???
Lion : Mobilku Mercedes S Class.
Pig : Wah???. Boong ah. Punyaku juga Mercedes S Class.
Corvin : Wah???. Siapa yg Mobilnya Mercedes S Class ???. Aku juga Mercedes S Class.
Ostrex : Wah???. Kalian semua hebat - hebat ya???
Benix : Wah???. Siapa yg hebat???. Mobilku........................................VW. hehehehehehe
Zevel : Wah???. Mobilmu VW Benix??? aku juga Carry. Kamu hebat ya............
(Setelah itu, seorang pria tidak dikenal datang) dia langsung berteriak. "Mobil Kalian Semua Emang Bagus. Tapi, Kalian Gak Pernah Liat Mobilku. Tau gak???. Mobilku....................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................hijet. heheheheheh". Semua orang tercengan dan langsung berteriak "Wah???"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Yang Kurang ?. Masukan Komentar Anda Di Sini !